ABOUT

ABOUT

Tuesday, October 31, 2017

Ally and Radhy

(A Moment When Ally Realize Her Feeling for Radhy - Short Story)

"Kamu dimana?", suaranya tertahan genangan air dimata. 
"Aku dipelataran masjid, baru selesai sholat. Kamu dimana?", tanya Radhy santai. 


Ribuan kata berlarian ingin mengadu, namun lidah Ally mendadak kelu karna berusaha menahan bendungan tangis yg hampir terjatuh. 


"Aku kesana ya," ucap Ally berusaha untuk terdengar baik-baik saja.
"Kamu lagi nangis?" 


Pada detik itu tanya getarkan hati Ally. Ia jatuhkan hati sejatuh jatuhnya hingga bendungan air dimatanya pun turut jatuh. Dalam tanya itu ia menemukan cinta yang ia cari, seolah hatinya berucap, Dia, Tuhan. Dia. 


"Nggak, Aku nggak kenapa-kenapa", Ally berbohong. 

"Aku nyusul kamu kesana ya?". 
"Kamu dimana sekarang? Aku kesana. Kamu tunggu disitu. Aku kesana sekarang," tegas Radhy. 


Tak lama setelahnya, Radhy datang. 


Detik itu mata Ally masih berkaca-kaca, yg dikedalaman matanya hanya memandang satu. 
"Aku menemukanmu," hati Ally berucap, tersadar. (Adr)



No comments:

Post a Comment