ABOUT

ABOUT

Wednesday, May 2, 2012

Jenchicesa

"Jenia Echie (aline) Cesari"

  • ABOUT:
Actually, sebenernya Gue, Jenia, Cesari dan Allut itu empat sekawan dari jaman SMP. Kita sering banget ngehabisin waktu bareng berempat. Tapi, karena ada sesuatu hal antara Allut dan Cesari, kita jadi kepisah dua kubu. Well, sebenernya masalahnya nggak terlalu besar dan antara Allut-Cesari juga udah clear, cuma yaa antara mereka masih kaku, nggak ada titik temunya. Dan gue-jenia lebih milih untuk netral, nggak mihak, jadilah dua kubu kebentuk. Kalo gue-jenia lagi jalan sama Cesari, otomatis Allut nggak ikut, begitu pula sebaliknya.

Tiap sabtu atau minggu Jenchicesa kumpul, sekedar buat chit-chat lepas penat, kalopun nggak bisa biasanya kita intens ngobrol via grup BBM. Biasanya kalo kumpul kita karokean. Sarana itu guna banget kalo kita lagi galau, biasanya sih paling sering gue sama jejeh yang galau. hahahaha...Dan 'Crawling-nya LinkinPark' adalah lagu wajib tiap kali kita karokean. Well..sebenernya lagu itu gue yang setanin sih, yang akhirnya jadi keterusan ngeradiasi jam karokean kita. Hahaha... Tapi dibanding karokean kita biasanya paling sering hunting makanan..IT a MUST, hahahha..


last but not least:
HOPE We Are Always Together 'till We Die :D



hahaha..Seperti yang pernah gue bilang, gue paling suka bikin nama panggilan khusus untuk orang yang gue sayang/care about. Mereka salah satunya. Kalo di Jenchicesa, biasanya gue manggil Jenia dengan sebutan 'SHORTY' well sometime the truth is ugly right?? Hahaha...kenapa gue panggil dia shorty, karena emang dia paling 'SHORT' diantara kita dan dia paling kesel akan hal itu. Dan taulah, semakin dia kesel, gue akan semakin menjadi. Hahaha...Hmn, sebenernya gue nggak pernah ada niat khusus untuk jadiin itu sebagai hinaan, tapi sebutan 'Shorty' itu kecetus gitu ajah dan emang memorable banget, kayak ada ikatan batin tiap kali gue manggil Jenia dengan sebutan Shorty itu. Seolah emang she's special for me, and well..that's true, she does. 
Nggak lama setelah ter-create julukan Shorty, kemudian ceplosan gue ngelahirin panggilan baru untuk Cesari (tanpa sengaja, dan tanpa pake otak, keluar gitu ajah) yaitu 'Ncik. Well, sebutan 'Ncik juga kalo dipikir-pikir emang cocok, karena orang yang satu ini hobi sekali berbisnis dan otak Cina banget! Sampai-sampai mukanya 11 12 sama 'Ncik-'ncik mangga dua. Hahahaha...Jadilah nama itu melekat..
Well, awalnya mereka nggak terima gue panggil dengan dua sebutan itu, tapi karena gue terlalu saklek dan keep going nyebut itu, mereka jadi kebawa. Mulai terbiasa dan ngelekat. Hahaha...Jadilah sekarang mereka FIX dengan panggilan itu, walaupun kadang-kadang mereka sadar kalau nama itu ngejek mereka banget. Hahaha..
Nggak terima akan sebutan-sebutan itu, mereka akhirnya berkomplot bikin sebutan buat gue, tapi mereka nggak nemuin nama yang bisa berhasil bikin gue kesel tercemooh. Hahaha gimana mau bikin cemoohan kalo otak liciknya ada di gue semua. So, mereka mentok ngecengin gue dengan sebutan 'Jangkung' (yang akhirnya disingkat jadi kukung) sebagai ledekan kalo badan gue tinggi kayak galah. Dan, hey...itu bahkan sebenernya adalah pujian, the thing that I should proud of! Hahahaha...So, I dont mind :D
Btw, Inspite of those nickname things, I love them so much :)

  • Jenia Firza Syahrani (SHORTY)
Tipikal wanita setia dan betah menderita yang susah banget move on, karena dia hobi banget collecting mantan atau gebetan bertipikal wajah mirip dan nama serupa (njrit..tiap orang yang dia suka pasti ada unsur 'ARI'-nya. Hahaha...). Wanita yang satu ini sosok yang fragile dan gampang galau tapi nggak pernah keliatan nangis seberapa berat pun masalah yang dihadapin. Dia salah satu orang yang paling intens BBM'an sama gue. Karena emang kita nyambung banget, mulai dari selera musik (gue suka banget musik) dan selera film. Gue paling nyambung kalo ngomongin cowok sama dia, karena sense of romantic-nya sejalan sama gue. Hahaha...She's best! Dan kalau diitung-itung, kita udah sahabatan sekitar hampir 9 tahun. Salah satu orang yang nggak ribet dan easy going.
  • Cesari Casamira ('NCIK)

Setia kawan dan agen kepo yang oke. Hahaha...Dan otaknya jalan banget dalam hal bisnis (pujian). 'Ncik itu satu-satunya yang kalau galau jarang banget diutarain ke kita, dia lebih suka keep inside, dan gue ngehargain hal itu. Caring person dan yang paling punya banyak mantan, hahahaha... Dia yang otaknya paling logic, wise, dan objektif kalo lagi nasehatin gue. Well, apa yang dia bilang emang banyak benernya, cuma kadang gue batu dan nggak mau dengerin. Tapi, beruntungnya gue adalah, gue punya dia yang nggak pernah bosen untuk terus ngingetin gue kalau gue udah mulai salah langkah. I know, someday she will be a great mother :)


----------------------------------------------------
'OUR MOMENTS'
---------------------------


 
 












No comments:

Post a Comment